Jualan University – Jualan online kini menjadi solusi paling populer saat ini. Hal ini dikarenakan, keberadaan jaringan mobile internet sangatlah mudah untuk diakses. Selain murah harganya, banyak pilihan paket data yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, jaringan internet kabel tidak kalah populernya, dengan berpatokan pada bandwidth saja, internet kabel sudah bisa dipakai sepuasnya. Karenanya, jualan online sangatlah mudah untuk dijalankan saat ini.

Membayangkan berjualan online itu bisa jadi menarik sekaligus bisa jadi menyeramkan. Di satu sisi, pengguna internet di Indonesia kurang-lebih 100 juta pengguna internet, merupkan pasar potensial yang mudah disentuh. Namun disisi lain, berjualan online dianggap menyeramkan dan rumit.

Benarkah jualan online itu rumit dan menyeramkan ?

Jawabannya TIDAK. Karena itu Jualan university hadir dengan layanan belajar jualan online GRATIS bersyarat, yakni, Anda bisa mendapatkan pembelajaran jualan online seharga Rp 8.500.000 secara GRATIS plus GRATIS domain 1 tahun, apabila Anda berhasil jualan melalui media online.
Namun, bila Anda gagal menerapkan pembelajaran dari jualan University, maka Anda harus bayar biaya kuliah di jualan University senilai Rp 8.500.000

Jualan University Hapuskan Garis Ke-gaptek-an Teknologi

Berurusan dengan teknologi, sering kali banyak yang ngerasa gaptek dan putus asa sebelum melangkah.
Perlu diketahui, putus asa itu sahabatnya syaitan, jadi jangan berputus asa karena ada jualan.Unversity

Secara prinsip, jualan online itu mirip dengan jualan offline, hanya jualan online bisa tersebar keseluruh Indonesia tanpa batas. Karena ikuti sangat disarankan untuk mengikuti tahap demi tahap cara jualan online di jualan university.

Secara prinsip, jualan online itu ada 3, jualan di marketplace Social Media dan jualan dengan membuat website sendiri.

Jualan Online di Marketplace

Cara yang paling mudah jualan online di marketplace. Saat ini makin banyak marketplace tumbuh, seperti bukalapak, tokopedia, elevenia, lazada dan lain lain. Dalam 5 menit setelah pasang di marketplace, Anda sudah bisa mulai jualan dan mendapatkan pembeli. Menarik bukan?

Jualan Online di Social Media

Social media itu tempat berkumpulnya para netizen bersocialisasi. Nah media ini sangatlah menarik dengan memasang iklan di facebook, instagram, google+ dan lain lain.
Bahkan ada beberapa penjual benar-benar hanya mengandalkan marketplace atau social media untuk berjualan.

Jualan Online Dengan Membuat Website

Mendengar kata Website pastilah mengerikan. itu lumrah. Sama dengan saya pertama kali akan terjun ke dunia jualan online. Sekarang setelah tahu tekniknya, sangat mudah dan bisa jualan online dengan mudah. Selain itu website menjadi bagian dari identitas jualan kita. Kalau di marketplace dan social media, bila bubar, maka identitas kita juga bubar. Tapi kalau di website, identitas kita tetap terjaga selama dirawat.

Pertanyaannya, pilih yang mana, Marketplace, Social Media atau membuat website.
Jawabannya, ambil ketiga tiganya, karena di jualan university ada pembelajaran jualan online secara GRATIS TIS TIS. Tidak percaya ? silahkan daftarkan diri Anda di jualan.University